Latest Post
Loading...

Selasa, 21 Januari 2014

Bisnis PTC (Paid To Click) | Cara Mendapatkan Uang Dengan Klik Iklan


Apa Itu PTC (Pay To Click) Bagi anda seorang pemula yang baru mencari-cari bisnis internet yang dapat menghasilkan uang dollar ke rekening anda, mungkin masih bingung dengan istilah PTC. 

Paid To Click adalah model bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah. Paid-To-Click, atau hanya website PTC, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pemasang iklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke penampil bila ia memandang iklan.

Saat ini banyak sekali program-program PTC yang bermunculan. Setiap program PTC berbeda-beda aturan yang di terapkan, ada yang anda di haruskan menginvestasikan beberapa dollar dahulu sebelum dapat mengambil hasil kerja klik anda. Namun ada juga yang tanpa melakukan investasi anda sudah dapat mengambil hasil kerja klik anda dengan minimal pengambilan yang beragam, ada yang $1, $2, $4, $5 Dsb.

Selain itu, sebagian situs PTC menawarkan komisi kepada para anggotanya untuk mendaftar anggota baru (mirip dengan banyak program afiliasi pemasaran online), atau mereka dapat membayar anggota persentase dari referral klik yang mereka buat sebagai sebuah komisi yang berkelanjutan.

Kelangsungan hidup model bisnis PTC telah dipertanyakan, sebagai klik palsu telah menggenjot produksinya biaya bagi pemasang iklan. Dengan tuntutan hukum diajukan terhadap perusahaan-perusahaan pencarian internet, beban telah ditempatkan di Google, Yahoo dan lain-lain untuk menentukan klik yang valid dari yang palsu.

Hal ini tidak harus bingung dengan PPC mana pengiklan membayar per klik situs yang dihasilkan dari setiap pengguna.

Meskipun iklan adalah metode yang paling banyak dikenal untuk situs PTC untuk tetap hidup, banyak keuntungan yang bisa berasal dari penjualan langsung arahan atau upgrade paket yang dibuat oleh pemilik masing-masing situs PTC. Hal ini telah menyebabkan proliferasi penipuan online atau skema ponzi yang dibuat dengan situs PTC sebagai penutup, sebagai anggota didorong untuk membeli referral yang tidak benar-benar manusia atau mengupgrade paket yang tidak menawarkan nilai riil. [Rujukan?] Selain itu, beberapa situs [siapa?] dapat meminta pengguna mereka membayar "biaya upgrade" sebelum bisa kas keluar pendapatan mereka, dan kemudian tidak membayar keluar laba setelah biaya tersebut dibayar.

Penipuan, meskipun terpapar pada berbagai forum PTC, masih banyak digunakan oleh pendatang baru yang tertarik ke dalam website oleh mesin pencari. PTC Scam dikenal untuk menarik pengguna baru dengan menawarkan murah untuk upgrade dan arahan dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat [Rujukan?]
Source: http://en.wikipedia.org/wiki/Paid_To_Click



Di bawah ini daftar situsnya:

1. ClixSense






2. NeoBux




3.Wad.Ojooo

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Pengikut

DMCA.com
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2014 HeroIIMBack ∙ Edited by HeroIIMBack
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0