Latest Post
Loading...

Selasa, 26 November 2013

Kumpulan Semua link Auto Followers Twitter Dari Yang Paling Terbaru Dan Paling Lama



Auto Followers Twitter Terbaru (No Suspend) [S.U]

Twitter adalah media sosial yang terbanyak digunakan di seluruh dunia khususnya di Indonesia dan sekarang banyak media media yang mengenal dengan kecanggihannya tersendiri di antara lain: Instagram, WeChat, Line, WhatsApp, Dsb. Pada pagi hari ini saya akan mencoba share tentang Auto Followers Twitter Terbaru 2013 100% Work dan bagaimana caranya agar twitter kita tersebut mendapatkan banyak Followers meski kita hanya rakyat jelata tapi kita disini membutuhkan eksis agar kita bisa dikenal orang-orang banyak.
Dan buat anda yang belum pernah mencoba nya maka silahkan anda sekarang wajib mencobanya dan membuktikan, agar twitter kita bisa mendapatkan followers banyak meski susah susah gampang. Berikut adalah datfar situs auto follow untuk twitter terbaru silahkan di coba satu persatu dibawah ini, dan tulisan yang berwarna merah itu berarti baru di update

Daftar Kumpulan Situs Auto Followers Terbaru Dan Terlama



Tidak Semua Link Diatas Masih Aktif, Sebagian link(situs) Telah di tutup.


      
                     

Cara menggunakan: "Silahkan anda klik salah satu link diatas untuk mendapatkan Followers otomatis untuk twitter anda, apabila anda sudah dibawa masuk kesalah satu situs diatas maka anda wajib login dengan twitter (Log in with Twitter) setelah itu tunggu hingga ada pemberitahuan (Succesfully) atau anda bisa reload langsung.


Catatan :
Jangan lupa cabut aplikasinya setelah pemakaian Auto Follow ini, karena saya khawatir following Anda akan terus bertambah. Caranya :
1. Klik Pengaturan => Aplikasi
2. Lalu disana akan ada beberapa Aplikasi, kita cabut yang ke 3 dari atas, karena tadi kita sudah menggunakan Auto Follow dari 3 situs.
3. Klik Cabut Akses

KECUALI Hero Iim Back +++ Followers(TWITCLUB) JANGAN DI CABUT AKSESNYA
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apabila ada pertanyaan dan masih tidak mengerti, silahkan anda menuju kolom komentar dibawah. kalau ada waktu saya akan jawab!
Buat kawan-kawan yang belum follow Hero IIM Back silahkan follow dulu agar kita bisa saling berbagi.
Saya ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Buat yang mau COPAS wajib menyertakan Nama Blog:HeroIIMBack




Artikel ini [Selalu . Update] !

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Pengikut

DMCA.com
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2014 HeroIIMBack ∙ Edited by HeroIIMBack
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0